Uncategorized

Ada gak ada

Pernah gak sih nyari barang sampe otak rasanya panas karena udah bongkar sana-sini tetep gak ketemu?
Mending kalo pas ketemu barangnya nyempil di tempat-tempat non strategis, tapi yang bikin KZL KZL KZZLLL tuh ya barangnya ada depan mata cuma karena panik buru-buru jadi gak ngeliat. Curiga nih gue dulu sebelum diciptakan ke bumi setiap barang harus mau bersumpah bakalan ngilang dulu pas lagi dibutuhin dan bakal keliatan waktu gak dibutuhin 😏

Eeeh… kok sifat barang ilang ini mirip kayak jodoh ya (eeeaaaa 😤😥)

20150801_172448.jpgnah binatang aja hobinya nyelip apalagi jodoh eh barang kaaann

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s