Uncategorized

Olahraga ah, besok!

Bangun tidur → liat kaca, ngerasa gendutan, gue harus olahraga! Tapi sarapan dulu lah kan gak bagus olahraga dengan perut kosong. Selesai sarapan, nunggu bentar deh sambil nonton tv lagian katanya olahraga kalau kenyang bisa bikin muntah. Ganti-ganti channel → yah kok tau-tau udah siang, males ah olahraga siang, panas! Mending ambil cemilan buat temen nonton, olahraganya sore deh. Abis makan siang, buka-buka laptop, browsing ini itu, wah hampir jam enam! Udah kesorean ini mah buat olahraga. Besok aja lah.

Rutinitas janji ke diri sendiri yang selalu diulang tiap wiken dan pasti dicancel dengan berbagai alasan. Kalau gitu jangan wiken, coba weekdays! Tapikan… tapikan… kalau lari pagi weekday bakalan telat ngantor apalagi sekarang macet dimana-mana. Yaudah larinya sore. Lari sore? Kerjaan banyakan lembur daripada pulang on time, mana bisa pulang sore, udah wiken aja larinya!

Mungkin kalau perlengkapannya udah ada, niatnya bakal lebih bulet dan terlaksana. Bener! Setelah beli sepatu lari yang kece tapi mureee dan karena desakan tes kesehatan sebagai syarat ujian masuk salah satu lembaga lari pagi pertama (dan sejauh ini jadi lari pagi terakhir) pun dimulai.

Ngintip dari balik jendela kok suasana subuh gelap dan sepi gini, nanti deh nunggu ada matahari dikit. Nah itu dia matahari nongol, lari ah. 5 meter, bagus nih udara seger. 10 meter, oke larinya pelan baru kenceng. 30 meter, aih ngos-ngosan jalan cepet ajalah. 50 meter, beuh! Ini jalanan kenapa rame banget jam 6 udah kena klakson berkali-kali pulang aja deh. Besok lari lagi, agak jauh. Dan besoknya badan sakit, besok-besoknya lagi males karena kemarin diklaksonin terus (alesan banget!).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s